Notification

×

10 Remaja Tangkot Diduga Mau Tawuran Diamankan, Sajam Hingga Petasan Disita

23/01/24 | 08:21 WIB Last Updated 2024-01-23T01:21:14Z

 


Suara Forum - Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Tangerang Kota dan Unit Reskrim Polsek Jatiuwung, bersama Pokdarkamtibmas) dan warga berhsasil mengamankan 10 remaja yang hendak melakukan aksi tawuran di Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (21/1/2024).


Kapolres Metro Tangerang Kota, Pol Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan penangkapan tersebut berawal saat TPPP Polres Metro Tangerang Kota yang sedang melaksanakan patroli cipta kondisi yang dipimpin oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Donni Bagus Wibisono.


"Ketika sedang melaksanakan patroli, TPPP mendapat informasi dari warga bahwa ada sekelompok anak muda yang diduga hendak tawuran,” ujar Zain Dwi Nugroho seperti dikutip pada Senin (22/1/2023).


Setelah itu, TPPP langsung menuju lokasi yang dimaksud. "Dilokasi, TPPP dibantu oleh Pokdarkamtibmas dan warga menemukan sekumpulan remaja yang dimaksud dan berhasil mengamankan 10 remaja di Lapangan Futsal Mangga Raya, Cibodas,” ucapnya.


Saat diintrogasi, remaja tersebut awalnya membantah akan melakukan tawuran. "Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan senjata tajam, petasan, dan bom molotov yang disembunyikan di dalam karpet di sekitar lapangan futsal," ujarnya.


“Saat ini, sebanyak 10 remaja bersama dengan barang bukti, seperti 2 celurit, 1 samurai, 2 petasan kembang api, dan bom molotov, langsung diamankan di Mapolsek Jatiuwung,” imbuhnya.(red_Rudi)