Notification

×

Warga Silahkan Datang, Lebaran Pertama Jokowi Open House di Istana Negara

Selasa, April 09, 2024 | 12:49 WIB Last Updated 2024-04-09T05:49:42Z

 


Suara Forum - Idul Fitri 2425 Hijriah pada hari pertamanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar open house di Istana Kepresidenan, Jakarta. Pejabat negara dan masyarakat umum dipersilahkan datang untuk halal bi halal.


"Istana membuka pintu, beliau Presiden membuka pintu baik pejabat, para tokoh, masyarakat untuk silakan datang diterima oleh beliau dalam rangka halal bi halal," kata Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana kepada wartawan, Senin (8/4/2024) kemarin.


"Rencana kita akan mulai open house untuk pejabat dan masyarakat di hari Rabu, Insya Allah 1 Syawal pukul 9.00. Namanya open house tentu tidak pake undangan, jadi pejabat dan masyarakat bisa datang langsung," lanjutnya.


Diingatkan Yusuf, pejabat dan masyarakat yang ingin hadir untuk tertib dan mengikuti aturan yang berlaku di kawasan Istana. Istana juga meminta masyarakat yang hadir pada acara open house untuk memakai pakaian rapi dan tak mengenakam celana jeans.


"Tentu saja harus tertib dan mengikuti aturan yang berlaku di Istana, tetapi kita sangat luwes tidak kaku mengingat ini adalah hari Idul Fitri. Hari kebersamaan, hari sukacita dan saling maaf memaafkan," tandasnya.(red_Rudi)

×