Notification

×

Anggota Polsek Lowokwaru Monitoring dan Pengamanan Orientasi Studi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Hari Ke 2

Selasa, September 19, 2023 | 17:19 WIB Last Updated 2023-09-19T10:19:46Z


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Lowokwaru, Selasa (19/9/2023) Pelaksanaan kegiatan di Universitas Islam Malang Jl. MT. Haryono dengan memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat Monitoring dan Pengamanan Orientasi Studi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru.




Pelaksanaan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Orientasi Studi Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru di Universitas Islam Malang Jl. MT Haryono, dilaksanakan oleh Panit Lantas Ipda Syaikhu, Petugas Keamanan Aipda Sukandar, Aipda Lambang serta Bhabinkamtibmas Dinoyo Aiptu Dwi Maduratno.



Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Aiptu Dwi Maduratno.


“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Aiptu Dwi Maduratno Bhabinkamtibmas Dinoyo.(red_Rudi

×