Notification

×

Bhabinkamtibmas Tanjungrejo Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan

Kamis, Oktober 19, 2023 | 16:27 WIB Last Updated 2023-10-19T09:27:21Z


Suara Forum_Polresta Malang Kota – Polsek Sukun, Rabu (18/10/2023) Pelaksanaan kegiatan di Kantor Kelurahan Tanjungrejo Jl. Terusan Mergan Raya dengan memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat laksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dalam Program Pengentasan Stunting Tahun 2023.




Pelaksanaan kegiatan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan dalam Program Pengentasan Stunting Tahun 2023 di Kantor Kelurahan Tanjungrejo Jl. Terusan Mergan Raya, dihadiri oleh Lurah Tanjungrejo, Kasi PM Tanjungrejo, Puskesos Tanjungrejo, Petugas PT POS, Bhabinkamtibmas Tanjungrejo Aiptu Abdillah, Babinsa Tanjungrejo serta Linmas Tanjungrejo. Diterima oleh 159 orang Warga Penerima Manfaat.



Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Aiptu Abdillah.


“Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tindakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkas Aiptu Abdillah Bhabinkamtibmas Tanjungrejo.(red_Rudi

×