Notification

×

Nyoblos Itu Mbois, Milenial Nonton Gratis Pasca Gunakan Hak Pilih di Kota Malang

Kamis, Februari 15, 2024 | 09:26 WIB Last Updated 2024-02-15T02:26:05Z

 


Suara Forum_Kota Malang – Pasca pemungutan suara (Rabu, 14/02) sore, movimax sarinah Kota Malang dipenuhi milenial yang akan menonton gratis. Muda mudi yang juga merayakan hari valentine pun juga turut bersuka cita dengan adanya nonton gratis yang disiapkan Polresta Malang Kota.


“Syarat dan ketentuan nonton gratis adalah menunjukkan jemari yang sudah ada tinta ungu pemilu dan menunjukkan KTP, ini merupakan upaya untuk mendorong para milenial menggunakan hak pilih.” ungkap Kombes Budi Hermanto Kapolresta Malang Kota.



Tagline “Nyoblos itu Mbois” juga melekat di para muda mudi, memberikan semangat bersama memberikan suara untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia. Warga negara memiliki kewajiban untuk ikut membangun bangsa Indonesia salah satunya turut aktif dalam Pemilihan Umum sebagai salah satu instrumen negara demokrasi.


“Sangat senang, terima kasih polresta malang kota telah memberikan fasilitas nonton gratis sehingga kita semangat untuk ke TPS, Nyoblos itu Mbois.” ungkap dila salah satu pengunjung.



Penting untuk menentukan pilihan dan menggunakan hak pilih dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dengan begitu kita dapat membantu mengurangi potensi kecurangan dalam Pemilu. Diharapkan dengan banyaknya partisipasi masyarakat, dapat mengawal demokrasi serta bersama menjaga kota Malang menjadi aman, damai dan kondusif.(red_Rudi)

×