Notification

×

Pesan Kapolresta Buher untuk Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Kedungkandang Yang Baru

Rabu, Februari 21, 2024 | 09:15 WIB Last Updated 2024-02-21T02:15:30Z

 


Suara Forum_Malang Kota – Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba (Resnarkoba) dan lantik Kapolsek Kedungkandang pada hari Senin (19/02).


Kompol. Harjanto Mukti Eko, sebelumnya menjabat Kanit 5 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Jawa Timur, dilantik sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Malang Kota menggantikan Kompol. Eka Wira Dharma yang akan bertugas di Kanit Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.


Sementara itu, AKP. Effendi Budi Wibowo dilantik sebagai Kapolsek Kedungkandang menggantikan AKBP. Agus Siswohariadi yang telah pensiun.



Saat ditemui awak media didepan Ballroom di Gedung Sanika Satyawada Polresta Malang Kota, Kombes Pol Buher menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kompol. Eka Wira Dharma atas dedikasinya selama memimpin Satresnarkoba Polresta Malang Kota.


Diharapkan Kasat Resnarkoba yang baru bisa segera bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dan organisasi masyarakat (Ormas) dalam upaya pemberantasan narkoba.
“Memberantas peredaran narkoba tidak bisa dilakukan sendiri, perlu adanya sinergitas dengan berbagai elemen seperti BNN, Ormas peduli narkoba, dan masyarakat,” paparnya.


Kapolresta Malang Kota juga berpesan kepada Kapolsek Kedungkandang yang baru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayahnya.



Polresta Malang Kota masih konsentrasi penuh menjaga kondusfitas dan keamanan hingga proses tahapan pemilu selesai.
Kapolsek Kedungkandang AKP. Effendi Budi Wibowo AKP. Effendi Budi Wibowo diharapkan agar segera beradaptasi guna menjaga kondusifitas wilayahnya.


“Polresta Malang Kota masih melaksanakan OMB untuk menjaga kondusifitas pasca pemungutan suara, kami berharap Bapak Kapolsek fokus membantu pengamanan perhitungan suara Pemilu yang masih berjalan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu”. Pungkas Kombes Pol Buher. (Red_Rudi)

×