Notification

×

Perhatikan, Ada Rekayasa Lalin di Sekitar Monas Hari Ini

Kamis, Juni 06, 2024 | 08:54 WIB Last Updated 2024-06-06T01:54:13Z

 


Suara Forum - Jakarta. Polisi akan memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Monas, Jakarta Pusat, hari ini. Hal itu menyikapi demo buruh yang akan diselenggarakan pukul 10.00 WIB.Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro menyebutkan, penutupan akan dilakukan mulai dari penutupan TL Harmoni dan jalan menuju Merdeka Barat. Kemudian, di Jalan Perwira lalu lintas yang mengarah Merdeka Utara ditutup.


Lalu, di Jalan Abdul Muis dan Merdeka Selatan ditutup. Selain itu, di TL Sarinah lalu lintas yang menuju Merdeka Barat ditutup."Rekayasa lalu lintas bersifat bersifat situasional melihat eskalasi di lapangan. Apabila jumlah massa dan eskalasi meningkatkan maka diadakan penutupan jalan," ujar Kapolres dalam keterangan tertulis, Kamis (6/6/24).


Menurut Kapolres, pihaknya mengerahkan 1.416 personel untuk mengamankan demo buruh tersebut. Ia pun mengimbau agar masyarakat mencari jalur alternatif demi menghindari kepadatan."Diimbau agar para pengunjuk rasa tertib dan menghormati pengguna jalan lainnya yang akan melintas," jelasnya.(red_Rudi)

×