Notification

×

Jelang Pilkada 2024, Kapolres Pimpin Patroli Skala Besar di Jakpus

Kamis, Juni 06, 2024 | 08:37 WIB Last Updated 2024-06-06T01:37:37Z

 


Suara Forum - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memimpin patroli skala besar di wilayah hukumnya. Rabu (5/6/2024). Patroli digelar menjelang Pilkada 2024.


Susatyo mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Jaya 2024. Patroli skala besar ini pun dilakukan serentak mulai dari Polda Metro Jaya serta Polres jajaran.


"Kegiatan ini bertujuan sebagai bagian dari upaya Polri meningkatkan keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024," ungkap Susatyo.


Dalam patroli kali ini, Kapolrestro Jakpus singgah di Jalan Kali Baru Timur 3 Senen Jakarta pusat. Susatyo berpesan kepada warga agar menjaga anak-anaknya jangan sampai terlibat tawuran.


"Kita juga perlu bantuan orang tua untuk memberikan perhatian lebih terutama kepada anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan seperti kenalakan remaja, tindak kriminal karena akan dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri," tuturnya.


"Kami harapkan dengan adanya kegiatan patroli skala besar yang kita lakukan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, apalagi sebentar lagi kita akan mengawal kembali pesta demokrasi serentak tingkat daerah yaitu Pilkada," imbuhnya.


Kegiatan patroli skala besar kali ini Kapolres Metro Jakarta Pusat di dampingi oleh Kabid propam Polda Metro Jaya Kombes Pol Nursyah Putra dan KA SPN Polda Metro Jaya Kombes Pol Djuwito Purnomo serta anggota Polres Metro Jakarta Pusat.(red_Rudi)

×
BeritaTerbaru